Kelas Publik Jentera: Hukum dan Organisasi Nirlaba

Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera membuka Kelas Publik Jentera untuk mata kuliah Hukum dan Organisasi Nirlaba.

Dalam kuliah tersebut, peserta akan mendiskusikan serta memahami perihal peran organisasi nirlaba, memahami sejarah dan perkembangan pengaturan organisasi nirlaba, termasuk kemungkinan penyesuaian bagi organisasi filantropi dan organisasi nirlaba internasional terhadap berbagai peraturan terkini, memahami perkembangan relasi antara negara dan organisasi nirlaba serta antara organisasi nirlaba dan sektor privat, serta mendapatkan pengetahuan mengenai peran dan pengaturan organisasi nirlaba di beberapa negara lain.

Kuliah ini akan berguna bagi para pekerja NGO, lembaga donor, divisi CSR perusahaan, serta siapapun yang berminat dengan isu-isu seputar sektor nirlaba.

Mengingat angka penyebaran pandemi Covid-19 yang masih tinggi, kuliah akan diselenggarakan secara daring selama satu semester (12 kali pertemuan) setiap Kamis pukul 16.30 – 18.10 WIB, dan dimulai pada Kamis 18 Februari 2021. Biaya kuliah selama satu semester adalah Rp. 3.000.000 dan Rp. 2.250.000 (pegiat CSO) dengan fasilitas sertifikat, bahan belajar, dan training kit.

Pendaftaran paling lambat Kamis 18 Februari 2021. Tautan pendaftaran melalui bit.ly/daftar-kpj-2021. Info pendaftaran: Astria di 0811-977-2070 (telp/wa) atau info@jentera.ac.id.